Manfaatkan Teknologi untuk Dakwah - Kemenag JakBar

30 Januari 2018

Manfaatkan Teknologi untuk Dakwah




Jakarta Barat (Inmas), Kepala Kankemenag Jakarta Barat H. Sofi'i didampingi Kasubag TU H. Nur Pawaidudin dan Kasi Madrasah H. Aminullah, dalam sambutanya “memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi pada Kepala Madrasah dan Dewan Guru MI Raudhatul Jannah yang telah mendidik anak dengan sabar mampu menanamkan nilai-nilai islam sehingga melahirkan anak didik yang cerdas berakhlakul karimah serta mampu bersaing dengan sekolah umum” papar H.Sofi’i pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Yayasan Al-Abror Srenseng Kembangan (Selasa, 30/01/2018).

Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di halaman Masjid Ath-Thohirin MAN 22 jalan H. Junaidi Palmerah hadir tenaga Pendidik dan Kependidikan, Komite Madrasah, seluruh siswa/siswi Madrasah serta penceramah Habib Ahmad Bin Muhdhor Al-Athas dan Ustadz Ahmad Al-Habsy.

Dalam tausyiyahnya kedua Ustadz kondang tersebut sama sama menekankan pada nilai-nilai ajaran islam dan bergembira dengan nikmat Allah karena dilahirkannya Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa rahmat bagi semesta alam. “Mari saya mengajak pada hadirin untuk selalu menjaga hubungan dengan Rasulullah SAW berupa menjalankan sunahnya, bagi pelajar mari manfaatkan teknologi untuk berdakwah”, ajak Ustadz Al-Habsy.

H. Sofi’i mengajak pada hadirin “untuk mencintai sesama dan alam sekitarnya, menjaga ukhwah Islamiyah sebagaimana di contohkan Nabi Muhammad SAW”.

Pada hari yang sama H. Sofi’i hadir di MAN 22 Jakarta pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW menyampaikan“, agar seluruh siswa, tenaga pendidik dan kependidikan mampu meneladani ajaran Rasulullah SAW serta selalu menghadirkan sunah-sunahnya”.

Nur Azizah Kepala Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Jannah menuturkan, “mengharapkan didiknya mampu menjaga ukwah islamiyah”. Sedangkan Hj. Ida Susilawati Kepala MAN 22, “berharap anak didiknya menjadi calon pemimpin yang berakhlak dimasa akan datang”. /joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda