Kepala Kantor, Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Krukut Tamansari, - Kemenag JakBar

09 Februari 2018

Kepala Kantor, Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Krukut Tamansari,


Jakarta Barat (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat H. Sofi'i mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta H. Saiful Mujab menyerahkan bantuan pada korban Kebakaran di Krukut, Tamansari Jum'at (09/02/2018). Turut hadir dalam penyerahan bantuan korban kebakaran adalah seluruh Kepala Kantor, Kepala Bidang dan Kepala Seksi Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta.

H. Sofi'i menyatakan, "Ikut merasakan keprihatinan yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita di krukut, Tamansari Jakarta Barat."

Perwakilan dari penerima bantuan korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat.

"saya ucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dan bantuan bapak-bapak semua." ucapnya sambil menangis.

Seperti diketahui bahwa dikawasan padat penduduk Krukut, Tamansari Jakarta Barat Sabtu (27/01/2018) dilalap sijago merah. Kejadian itu mengakibatkan 10 RT hangus terbakar. Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat tidak luput dari amukan sijago merah. /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda