Rapat Pokja Reformasi Birokrasi, ini kata Kakanmenag - Kemenag JakBar

23 Mei 2018

Rapat Pokja Reformasi Birokrasi, ini kata Kakanmenag



Jakarta Barat (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Sofií di dampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nur Pawaidudin membuka Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Reformasi Birokrasi di Aula Wijaya Kusuma Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Rabu, (23/05).

Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Birokrasi Reformasi ini merupakan Rapat lanjutan untuk lebih menguatkan Tim yang sudah dibentuk agar bekerja sungguh-sungguh dan serius dalam menyusun Reformasi Birokrasi, termasuk didalamnya berisi delapan area perubahan.

"Memang pekerjaan itu kadang-kadang kita perlu cepat namun hasilnya bagus, tidak asal-asalan begitu. Jadi, selesaikan dengan segera karena kita berpacu dengan waktu agar segera mungkin bisa di laporkan hasilnya ke Kanwil." imbuh Sofi'í.

"Jadi setelah terbentuknya Tim Reformasi Birokrasi, agar secepatnya menyelesaikan semua, jangan di tunda-tunda karena ini sudah mendesak." lanjut Sofi'í.

Selain itu Kepala Kankemenag menyampaikan agar target realisasi anggaran di percepat, karena Kankemenag Jakarta Barat masih dalam zona tidak nyaman dalam penyerapan anggaran.

"Karena anggaran sering menjadi target pemerikasaan oleh Auditor, maka setiap selesai kegiatan, LPJ nya harus segera di buat. Ini saya sampaikan karena kaitannya dengan Birokrasi Reformasi juga." ungkapnya.   /Joel.





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda