Anis, Kemenag harus menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinnekaan. - Kemenag JakBar

03 Januari 2019

Anis, Kemenag harus menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinnekaan.

Jakarta Barat (Inmas) --- Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan menjadi Inspektur Upacara HAB 73, Anis mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinnekaan.  

Hal ini disampaikan Anis Baswedan, membacakan sambutan Menteri Agama pada peringatan HAB 73 Kementerian Agama di Halaman Kankemenag Kota Jakarta Timur, Kamis (03/01/19)

"Jajaran Kemenag harus menjadi teladan dalam kesederhanaan, kejujuran, keikhlasan serta terus melanjutkan prinsip dan  etika kerja  sebagai bentuk pengabdian," ucap Anis 

Selanjutnya Anis menyampaikan Kemenag hadir memberikan pelayanan keagamaan bagi semua umat beragama dalam meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama, meningkatkan harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatkan mutu pendidikan agama dan keagamaan.

"Ini harus dipertahankan terus" harap Anis

Berdirinya Kementerian Agama adalah untuk menjaga dan memelihara, sekaligus mengembangkan kualitas pendidikan keagamaan masyarakat kian naik peringkat. Agar tetap dan terus terjaga kerukunan hidup antar umat beragama yang kian rekat. Dan pada akhirnya agar kualitas kehidupan keagamaan segenap bangsa makin meningkat.

Anis memberikan apreasiasi dan terimah kasih pada seluruh ASN Kemenag Jakarta atas segala pengabdian, konstribusi dan karyanya. Kemeterian Agama adalah garda terdepan dalam menjaga kerukunan, kesholehan dan keutuhan bangsa dan negara.


“Saya percaya tahun 2019 ini, dengan kontribusi Kementerian Agama, masyarakat DKI Jakarta siap menghadapi demokrasi. Tahun politik akan terlewati dengan damai,” tutur Anies 

"Insya Allah hari ini penuh keberkahan,"  katanya      /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda