Kakankemenag : Jangan pernah meminta dan Memilih - Kemenag JakBar

21 Maret 2018

Kakankemenag : Jangan pernah meminta dan Memilih


Jakarta Barat (Inmas) - Usai dilakukan rotasi dan pelantikan Kepala Madrasah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta, Kamis (08/03/2018),  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 12 Jakarta mengelar perpisahan dan serah terima jabatan antara Kepala Madrasah lama dan kepala Madrasah baru. Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula MTsN 12 Kebun Jeruk Jakarta Barat, Rabu (21/03/2018).

Serah terima jabatan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Sofi'i, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nur Pawaidudin, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Aminulloh, Dewan Guru serta Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Dalam sambutan singkatnya Kepala Kankemenag Jakarta Barat, Sofi'i menyampaikan ucapan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Madrasah lama dan selamat datang kepada Kepala Madrasah baru, "terima kasih kepada Makiyah yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Madrasah dan selamat datang kepala madrasah yang baru, Wawan Mundzani."
"Ada dua hal yang ingin disampaikan pertama bahwa ASN/PNS siap di tempatkan dimana saja untuk diberikan kesempatan mengabdi terutama para pejabat, kedua kita jangan pernah meminta dan memilih untuk di tempatkan dimana yang kita inginkan seperti inilah kondisinya. Jadi PNS harus siap menerima dimanapun ditempatkan oleh pimpinan, karena yang telah di SK kan adalah pilihan terbaik dari pimpinan". lanjut Sofi'i.
"Semoga Kepala Madrasah yang baru, Wawan Mundzani dapat melanjutkan yang sudah baik dan bisa membawa MTsN 12 lebih  baik lagi untuk menyempurnakan yang sudah ada. Kepada Makiyah selamat bertugas di tempat baru semoga bisa lebih baik lagi." harap Sofi'i.  /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda