Tingkatkan Keahlian melalui DDTK - Kemenag JakBar

09 April 2018

Tingkatkan Keahlian melalui DDTK


Jakarta Barat (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Barat H. Sofi'i membuka acara DDTK Diklat Peningkatan Ketrampilan Staff di Aula Wijaya Kusuma Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Barat Senin (09/04/2018).

Dalam paparannya H. Sofi'i, "Bahwa pegawai yang dipanggil untuk mengikuti Diklat adalah staff terbaik dan staff pilihan, maka saya menghimbau agar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh tanggungjawab, ikuti kegiatan ini sesuai alokasi waktu yang sudah ditentukan oleh panitia yaitu 4 hari."

"Untuk kedua kalinya dalam tahun 2018, Balai Diklat mengadakan acara Diklat seperti ini, saya merasa ini sudah sangat luar biasa dan tentunya terima kasih sekali." lanjut H. Sofi'i

"Kalau zaman dulu pegawai yang disuruh ikut Diklat adalah pegawai yang malas atau pegawai yang tidak ada pekerjaanya, tapi untuk zaman sekarang justru yang ditugaskan mengikuti Diklat adalah pegawai-pegawai yang terampil dan potensial di bidangnya". Ungkap H. Sofi'i.

"Disamping memiliki ketrampilan khusus, PNS dituntut untuk meningkatkan kedisiplinan baik disiplin kehadiran maupun disiplin administrasi, karena kedisiplinan menjadi tolak ukur bagi suksesnya suatu pekerjaan". paparnya.

"Harapan saya serap ilmu dari kegiatan ini sebagai modal untuk meningkatkan keahlian atau ketrampilan di unit masing-masing." tutur H. Sofi'i dihadapan 40 peserta Diklat. /Joel







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda