Ka. Kankemenag menjadi Inspektur upacara HUT RI 73, ini beritannya - Kemenag JakBar

17 Agustus 2018

Ka. Kankemenag menjadi Inspektur upacara HUT RI 73, ini beritannya

Jakarta Barat (Inmas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Sofi'i  menjadi Inspektur upacara peringatan hari ulang tahun ke 73 RI Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Jum'at (17/08/18)

Dalam pidatonya Sofi'i membacakan sambutan Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Bahwa di usia 73 tahun Indonesia merdeka, mereka mengawali perjuangan dengan gagasan dan berpikir untuk jangka waktu yang panjang, bahkan melampaui masa hidupnya. 

"Usaha kita memenuhi janji-janji kemerdekaan sesuai peran yang kita jalani hari ini akan turut membentuk Indonesia kedepan," ujar Sofi'i

Ini adalan tahun peningkatan pertumbuhan ekonomi dan tahun prestasi bagi Ibu Kota dan Negara. Bulan ini selain merayakan HUT RI ke 73, bangsa kita akan kembali menyambut pesta olah raga bergengsi di kawasan Asia, yaitu Asian Games ke 18 di Jakarta dan Palembang.

Pada saat yang sama Sofi'i menyerahkan dan menyematkan Satya Lancana Karya Satya kepada 44 PNS, terdiri dari 2 orang penerima Satya Lencana Karya Satya 20 tahun dan  42 orang penerima Satya Lancana Karya Satya 10 tahun.  

Hadir dalam upacara HUT RI 73 Plt. Kasubag TU Aminulloah, Seluruh Kepala Sekai dan Penyelenranggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas serta peluruh PNS dilingkungan Kankemenag Jakarta Barat.  /Joel


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda