Habis Makan Daging, Bakar Lemak melalui Senam Pagi Bersama - Kemenag JakBar

24 Agustus 2018

Habis Makan Daging, Bakar Lemak melalui Senam Pagi Bersama


Jakarta Barat (Inmas) --- Mulai musik berirama dangdut, Poco-poco hingga musik berirama zumba mengiringi 80-an PNS Kankemenag Jakarta Barat dalam Senam Pagi Bersama. Pancaran sinar mata hari pagi ditambah hentakan musik berirama dangdut menambah semangat seluruh peserta senam, hingga keringat bercucuran. Senam Bersama dilaksanakan di halaman Kantor Kankemenag Jakarta Barat, Jum'at (24/08/18).

"Habis makan daging, kan banyak lemak-lemak di tubuh kita, makanya hari ini kita olah raga senam untuk membakar lemaknya agar tidak menumpuk di badan," ucap Sofi'i usai senam pagi bersama.

Selain itu dalam pengarahan singkat Sofi'i menyampaikan, berkaitan dengan seluruh rangkaian aktifitas dan kegiatan selama bulan Agustus. Mulai kegiatan persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73, persiapan sholat idhul adha 1439 H, pemotongan hewan qurban hingga pengumpulan data kediklatan yang diminta Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

"Jadi seluruh kegiatan berjalan dengan sukses, upacara HUT RI, terus kemarin qurban. Alhamdulillah berjalan lancar," lanjut Sofi'i.

"Untuk seluruh Kepala Seksi ya, agar hari ini mengumpulkan data Kediklatan yang diminta oleh Kanwil. Segera dan hari ini juga sudah harus di kirim," pesan Sofi'i.

Senam Pagi setiap hari Juma't adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat. /Joel







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda