Ka. Kankemenag : Acuan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Melalui Penyusunan RKAKL. - Kemenag JakBar

30 Agustus 2018

Ka. Kankemenag : Acuan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Melalui Penyusunan RKAKL.


Jakarta Barat (Inmas) --- Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga dan Planning Building tahun Anggarn 2019 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat dilaksanakan disalah satu Hotel di Bogor, Kamis (30/08/18)

"Mengingat pentingnya perancanaan dan penganggaran tahunan akan dijadikan acuan pelaksanaan program dan kegiatan tahunan, maka langkah strategis dalam penyusunannya kualitas dokumen benar-benar efektif dan rensponsif," tutur Sofi'i saat memberikan pengarahan dihadapan 50 peserta.

"Maka, saya berharap agar perencanaan menitik beratkan pada penyusunan rencana kerja pada tahun mendatang sesuai kebutuhan organisasi yang ada," lanjut Sofi'i

Pembinaan administrasi perencanaan diadakan dalam rangka penyusunan rencana kerja, program dan anggaran sehingga menghasilkan dokumen rencana kerja dan anggaran yang akuntabel, transparan serta dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya minta dalam waktu dua hari ini penyusunan dan perencanaan anggaran diselesaikan dengan cermat," ucap Sofi'i

Kegiatan penyusunan RKAKL di laksanakan selama dua hari dari tanggal 30 - 31 Agustus 2018. Hadir Plt. Kasubag TU Aminulloh seluruh Kepala Madrasah, Kepala Seksi dan Penyelenggara serta Pengawas dilingkungan Kankemenag Jakarta Barat. /Joel



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda