Perpisahan Kasubag TU : Sosok smart, low profile dan penuh inovasi. - Kemenag JakBar

30 Agustus 2018

Perpisahan Kasubag TU : Sosok smart, low profile dan penuh inovasi.



Jakarta Barat (Inmas) -- Perpisahan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat H. Nur Pawaidudin yang mendapat amanah sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta berlangsung haru. Sosok smart, low profile dan penuh inovasi ini 'berduet' dengan Kepala Kankemenag Sofi’i selama satu tahun lebih telah menghasilkan perubahan yang cukup signifikan. Puluhan PNS dan keluarga besar Kankemenag tampak bersedih saat Nur Pawaidudin menyampaikan sambutan di salah satu Hotel di Bogor, Kamis (30/08/18)

Perpisahan berlangsung haru menjadi momen penting bagi keluarga besar PNS dilingkungan Kankemenag Jakarta Barat. Pasalnya sejak tanggal 10 Agustus 2018 lalu menjadi hari terakhir bagi PNS Kankemenag Jakarta Barat bersama .

Dengan busana batik coklat dibalut jaket hitam, sosok murah senyum ini menyampaikan sambutan. Nur Pawaidudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor H. Sofi’i dan seluruh PNS dilingkungan Kankekemenag Jakarta Barat.

“Saya tidak bisa melukiskan dengan kata-kata, bahwa Kankemenag Jakarta Barat, adalah yang paling kompak dan sangat bisa diajak bekerja sama. Terus terang saya banyak belajar di Barat,” tutur Nur Pawaidudin.

Nur Pawaidudin berpesan untuk terus mempertahankan kebersamaan dan kekompakan tersebut, siapapun yang menjadi pimpinannya. "Ini semua adalah hasil kerja kita bersama. Saya tanpa rekan-rekan tak berarti. Keberhasilan Kepala Kantor, keberhasilan saya adalah buah dari kerja sama itu. Maka, secara khusus saya sampaikan, bahwa Kepala Kantor H. Sofi’i adalah guru sekaligus orang tua bagi saya. Keberhasilan saya berkat dorongan dan nasihat dari beliau,” lanjut Nur Pawaidudin

"Dalam kesempatan yang baik ini izinkan saya memohon maaf dan terima kasih kepada semuannya, khususnya pada rekan-rekan yang ada di Sekretariat," /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda