Ini kata Kepala kankemanag tentang mutasi, saat lepas sambut Kepala MTsN - Kemenag JakBar

18 Oktober 2018

Ini kata Kepala kankemanag tentang mutasi, saat lepas sambut Kepala MTsN


Jakarta Barat (Inmas) --- Mutasi bagi aparatur sipil negara (ASN) adalah sesuatu yang biasa dilakukan dalam sebuah instansi. “Mutasi itu..selain untuk mendapatkan nuansa dan pengalaman baru, bisa juga menjadi penyegaran bagi ASN itu sendiri,” tutur Kepala Kankemenag Jakarta Barat, Sofi’i saat lepas sambut Kepala MTsN 37 Jakarta di Aula MTsN 37 Kamal Kalideres Jakarta Barat, Kamis (18/10/18).

“Apalagi ASN itu pejabat Eselon, mutasi bisa dilakukan kapan saja. Dan itu gak boleh meminta atau memilih. Misalnya saya maunya diminta Madrasah itu aja, karena lingkungnya bagus,” lanjut Sofi’i.

“Mutasi tidak bisa dihindari, karena sejak awal menjadi pegawai kita sudah siap ditempatkan dimana saja,” ungkapnya.

Kepala Kakemanag Menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama memimpin Madrasah dan berpesan pada Kamad yang dilepas maupun yang disambut agar total bekerja di tempat tugas baru. Kecuali ada hal-hal yang berhubungan dengan anggaran yang berpotensi menjadi temuan auditor agar diselesaikan.

Kepala MTsN 37 Jakarta, Syarifudin dilepas oleh 26 tenaga pendidik dan kependidikan, selanjutnya akan bertugas di MTsN 36 Jakarta. Sementara Moh. Toha sebelumnya menjadi Kepala MTsN 35 Jakarta diiringi 12 tenaga pendidik dan kependidikan saat disambut menjadi Kepala MTsN 37 Jakarta yang baru.

“Keberhasilan dalam membangun berbagai sarana dan prasarana tidak akan berhasil tanpa kerja sama dan dukungan bapak ibu sekalian. Terima kasih. Yang belum selesai bisa dilanjutkan oleh Kamad yang baru,” ungkap Syarifudin.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari kita semua akan menjadikan Madrasah ini hebat bermartabat.” sambung Moh. Toha.

Hadir mendampingi Kepala Kantor, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kridarto, Kepala Seksi Penmad Triisnadian dan Pengawas Madrasah.  /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda