Ka. Kankemenag : Pengambilan Sumpah Jabatan PNS - Kemenag JakBar

03 Oktober 2018

Ka. Kankemenag : Pengambilan Sumpah Jabatan PNS


Jakarta Barat (Inmas)– Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat mengadakan acara pengambilan sumpah jabatan 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Acara pengambilan sumpah jabatan yang diadakan di Aula Wijaya Kusuma Kankemenag Jakarta Barat, Rabu (03/10/2018)
Acara pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Kepala Kankemang Sofi’i, dengan didampingi 3 rohaniwan. Rohaniwan agama islam Saiful Anam, Rohaniwan Agama Kristen Jemmie Polii dan Rohaniwan Agama Buddha Suratman.
Usai pengambilan sumpah Sofi’i dalam pesan singkatnya mengharapkan agar menjadi PNS yang berintegritas dengan berpikir, berkata, berperilaku, dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral.
Usai di sumpah tiga orang perwakilan PNS langsung menandatangani Berita Acara Pengambilan Sumpah dengan saksi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Triisnadian dan Penyelenggara Haji dan Umroh Aminulloah. 
Salah satu PNS yang disumpah Jayadih Ali, Kepala KUA Kec. Tambora mengungkapkan perasaannya, “Saya merasa senang sekali karena memang sejak menjadi pegawai baru disumpah, alhamdulillah,” ungkap Jayadih.   /Joel

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda