Kepala Kantor menjadi Inspektur Upacara HUT ke-74 RI - Kemenag JakBar

17 Agustus 2019

Kepala Kantor menjadi Inspektur Upacara HUT ke-74 RI


Jakarta Barat (Humas) --- Kepala Kantor Sofi’i menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Sabtu (17/08/2019).

Upacara yang dihadiri seluruh PNS dilingkungan Kankemenag Kota Jakarta Barat berlangsung khidmat dan lancar.

“Hari ini, 74 tahun sudah bangsa ini merdeka. Peringatan HUT ke-74 RI, tahun ini tidak hanya dimaknai sebagai lepasnya bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan, namun lebih dari itu yaitu harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa,” ungkap Sofi’i membacakan sambutan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Sofi’i melanjutkan, bahwa bonus demografi yang kita miliki harus benar-benar kita optimlakan dengan mencetak sumber daya manusia yang unggul, peluang ini akan menjadi emas jika kualitas Pendidikan terus ditingkatkan.

Usai upacara Sofi’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PNS yang hadir mengikuti upacara serta anggota Paskibraka yang sudah berhari-hari berlatih demi suksesnya upacara HUT RI ke-74.

“Alhamdulillah, upacara berjalan lancar. Terima kasih untuk semuannya,” ucap Sofi’i.

Saat Humas meminta tanggapan terkait tema HUT RI ke-74, soal sumber daya manusia khususnya di Kankemenag Jakarta Barat, Sofi’í memaparkan bahwa SDM yang ada harus terus ditingkatkan karena kunci kesuksesan suatu institusi ada pada sumber daya manusia.

“Jadi, untuk menciptakan SDM yang unggul harus terus berinovasi dan ini sesuai dengan 5 budaya kerja kita,” papar Sofi’i.

Selanjutnya Kepala Kantor Sofi’i menyematkan Satya Lencana kepada 51 orang PNS masing-masing Satya Lencana 30 Tahun sebanyak 3 orang, Satya Lencana 20 Tahun 7 orang dan Satya Lencana 10 Tahun 41 orang.  /Joel


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda